web analytics
header

Melatih Kepemimpinan, ALSA LC UNHAS Gelar LMT

Sumber: Dokumentasi Eksepsi
Sumber: Dokumentasi Eksepsi
Sumber: Dokumentasi Eksepsi

Makassar, Eksepsi Online – (6/5) Mengusung tema “Transcend through All Challenges to Conquer Limitless Possibilities”, Leadership Management Training (LMT) digelar pada Sabtu (6/5) di Ruang Moot Court Dr. Harifin A. Tumpa, S.H.,M.H. 

Dengan diikuti oleh 103 peserta yang terdiri dari member Asian Law Students Association (ALSA) Local Chapter (LC) Universitas Hasanuddin (Unhas), khususnya member baru, kegiatan tersebut bertujuan untuk melatih kepemimpinan.

“Tujuannya itu kita melatih kepemimpinan dan juga sebagai wadah teman-teman member ALSA sendiri untuk memilih departemen setiap setahun,” jelas Andi Maharani selaku Project Officer.

Digelar selama dua hari, kegiatan berlangsung secara luring pada hari pertama dengan pemaparan materi dan hybrid pada hari kedua dengan interview tiap kelompok.

Adapun materi yang disampaikan yaitu:
1. Effective Management Strategies for ALSA oleh Muhammad Arya Azzurba, S.H
2. Leading with Impact: Strategies for Effective Leadership and Mastering the Art of Public Speaking oleh Fawzan Mangputra Al-Ihsan, S.H
3. Administration of ALSA LC Unhas oleh Annisa Damayanti Syarif
4. Financial Administration of ALSA LC Unhas oleh Nabilah Putri Aulia Rahman

“Semoga teman-teman member ALSA LC Unhas, terlebih angkatan 2022, dapat menerima semua ilmu yang didapatkan pada hari ini dan dapat dikembangkan dalam ALSA setahun yang akan datang,” harap Rani. (adp)

Related posts: