web analytics
header

PERAHU LeDHaK XI : Bersama Menelusuri Arus Hidup dan Menggapai Cita-Cita

Sumber: Dokumentasi Reporter Eksepsi

Makassar, Eksepsi Online – (19/05) Lembaga Debat Hukum dan Konstitusi Universitas Hasanuddin (LeDHaK Unhas) menyelenggarakan Perayaan Hari Ulang Tahun (Perahu) XI, kegiatan tersebut diselenggarakan di Swiss Belinn Panakkukang, Makassar.

Perahu XI kali ini dilaksanakan oleh LeDHaK Unhas dan LeDHaK Fakultas Hukum Unhas, dengan mengangkat tema “Menelusuri Arus Hidup Menggapai Cita-cita melalui Perjalanan Perahu”.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Unhas yang diwakili oleh Ketua Bidang Sub Direktorat Kemahasiswaan, Wakil Dekan Bidang Akadmik dan Kemahasiswaan Fakultas Hukum Unhas, Forum Bersama Kemahasiswaan, Unit Kegiatan Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Departemen, dan Himpunan Mahasiswa Program Studi.

Kegiatan ini bertujuan untuk merayakan hari ulang tahun LeDHak yang ke-XI, Perahu XI merupakan ajang silahturahmi antara Pembina, Purna, DPO, dan Warga LeDHak, serta Organisasi Kemahasiswaan lainnya untuk lebih mempererat tali persaudaraan dan kemajuan bersama yang dapat bermanfaata bagi almamater, bangsa dan negara.

Selian bertujuan sebagai ajang silahturahmi, Perahu XI LeDHaK juga bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada seluruh warga LeDHaK dan juga unsur internal yang telah menyumbangkan ide, pikiran, waktu dan tenaganya bagi LeDHaK, serta sebagai wadah meningkatkan hubungan baik antara unsur internal maupun organisasi kemahasiswaan lainnya. (msi)

Related posts: