web analytics
header

19-20 April Camel Bulletin Nitro Adakan Pameran Foto


Makassar, Eksepsi Online – Setelah menyelenggarakan Workshop Photography 5 hingga 6 april lalu yang bertempat di STIM Nitro Makassar. Sabtu lalu Camel Bulletin Nitro mengajak peserta worshop untuk mengaktulisasikan materi yang telah didapat  dengan melakukan Hunting di daerah Paotere Makassar.

  Odank/ LPM Camel
Foto bersama dengan peserta,
Sekjend PPMI dk Makassar dan pengurus Camel Bulletin Nitro (06/04).
Dengan bertemakan ”History a Picture”, gambar-gambar yang di ambil oleh peserta kemudian akan dikumpulkan oleh pihak panitia penyelenggara dan kemudian di seleksi untuk dipamerkan pada pameran foto Sabtu (13/04) nanti. “Gambar-gambar para peserta ini kita akan kumpul, kemudin dikurasi terlebih dahulu sebelum dipamerkan sabtu nanti di Koridor Kampus STIM Nitro” Ujar Murfiq Zulkarnaen selaku ketua Panitia.
Kegiatan ini diikuti delapan peserta yang berasal dari berbagai kampus, Andi Muhammad Kodrat yang sudah dua hari mengikuti kegiatan ini mengungkapkan “Sebelum Hunting kami diberikan materi tentang fotografi, kemudian hari ini kami  di ajak pihak penyelenggara untuk hunting mengaktualisasikan materi yang telah didapat” ungkap mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) ini diselah-selah kesibukannya mengambil gambar (06/04). Mahasiswa angkatan 2010 Fakultas Kesehatan Masyarakat ini mengatakan dirinya sudah lama mencari iventseperti ini, dan kegiatan ini didapatnya dari kiriman email temannya.
Tidak tertutup untuk para pecinta Fotografi yang belum sempat mengikuti kegiatan ini sebelumnya, pihak penyelenggara mengaku menerima foto yang bersedia di pajang pada pameran nantinya. “Untuk teman-teman yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini, kami selaku panitia menerima foto-foto hasil karya teman-teman untuk dipajang pada 19-20 april nanti jika bersidia dipamerkan”. (Fok)

  

Related posts: