web analytics
header

FORMAHAN Bukan Hanya Sebatas Eksistensi Belaka

Makassar, Eksepsi Online– Forum Mahasiswa Hukum Administrasi Negara (FORMAHAN) mengadakan musyawarah  besar (Mubes) pertama di Tanjung Bayang, Selasa (15/12). Mubes dibuka oleh Dosen Pembina yaitu Dian Utami Mas Bakar.”Saya sangat mengapresiasi FORMAHAN ini, karena memang wadah seperti ini harus ada, sehingga mahasiswa prodi HAN dapat meningkatkan ilmunya dalam bidang akademik maupun non akademik. Dan saya berharap dengan adanya wadah ini mahasiswa Han bisa menunjukkan eksistensinya di Fakultas Hukum Unhas (FH-UH),” ungkapnya.

Pada Mubes hari kedua, Rabu (16/12) telah terpilih Indra sebagai Ketua Umum FORMAHAN. “FORMAHAN bisa lebih berkembang lagi jauh ke depan, baik itu dari segi kelembagaannya, peningkatan SDM (kader, red\.), dan pada khususnya betul-betul mewadahi semua mahasiswa hukum Unhas khusunya prodi Hukum Administrasi Negara,” tutur Indra.

Indra yang merupakan mahasiswa Prodi HAN angkatan 2013, berjanji menjadikan FORMAHAN FH-UH sebagai tempat mengembangkan diri. “Untuk itu, setelah diamanahkan sebagai Ketua FORMAHAN, saya akan membuat FORMAHAN FH-UH betul-betul menjadi jembatan dan tempat kami bersama dalam mengembangkan diri bukan hanya sebatas eksistensi belaka untuk berkonstribusi khususnya di FH-UH,” harapnya.

Pada  Mubes tersebut, juga terpilih Rahmat sebagai Ketua Dewan pertimbangan Organisasi (DPO). (AMI)

Related posts: