web analytics
header

Unhas Career Expo 2019 Kembali Digelar

WhatsApp Image 2019-09-06 at 22.54.19
Dokumentasi Eksepsi

Makassar eksepsi online – Direktorat Alumni dan Penyiapan Karir (DAPK) Unhas menggelar Job Fair yang berlangsung di baruga AP Pettarani. Kegiata kali ini dikemas dalam tema “Unhas Career Expo 2019” yang berlangsung selama dua hari yaitu pada Jumat dan Sabtu (6-7/9).  

Dalam kegiatan Unhas Career Expo kali ini menghadirkan 15 perusahaan, baik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) maupun Swasta. Beberapa diantaranya yaitu BPJS Ketenagakerjaan, Bank BNI, Bank BRI, PT Mandiri Finance, PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk, PT Wings Surya, PT Mars Indonesia, Kredit Plus, PT Astra Motor, ADR Group, Fairtech Digital, Oto Group, PT Solid Berjangka, Indomobil, dan Golden Gate Education.

Selain Job Fair, Unhas Career Expo kali ini juga membuat rangkaian acara lain seperti bincang karir, bincang HRD, sosialisasi beasiswa, dan wirausaha.

Emmy salah satu pengunjung yang hadir dalam acara ini mengungkapkan bahwa sudah beberapa kali mengikuti acara ini namun, belum beruntung untuk mendapatkan panggilan kerja.  Emmy juga berharap ia dapat diterima di salah satu perusahaan yang cukup terkenal yang menjadi salah satu fokus job-nya.

“Saya sudah beberapa kali ikut, tapi yahh mau diapa belum rejeki. Semoga saja kali ini bisa keterima di Wings.” ujarnya.

Pada acara kali ini juga disediakan tempat layanan khusus pembuatan kartu Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unhas. Penyediaan kartu Alumni ini bekerja sama dengan Bank Negara Indonesia (BNI). Bagi Alumni baik yang baru-baru lulus maupun Alumni sebelumnya dapat membuat kartu IKA dengan membawa salinan ijazah dan ktp. (Rht)

Related posts: