web analytics
Senin , Juli 13 2020
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Beda dari Tahun Sebelumnya, Rangkaian PERAHU LeDHak UH berbasis Online.

Beda dari Tahun Sebelumnya, Rangkaian PERAHU LeDHak UH berbasis Online.

Dokumentasi LeDHak UH

Dokumentasi LeDHak UH

Makassar, Eksepsi Online – Menjelang Perayaan Hari Ulang tahun (PERAHU) ke VII, Lembaga Debat Hukum dan Konstitusi Universitas Hasanuddin (LeDHak UH) melaksanakan lomba Debat Online juga Desain Poster sebagai rangkaian kegiatan PERAHU LeDHak UH VII.

Rania Havid Badjeber selaku Ketua Panitia PERAHU LeDHak UH VII menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan tahun ini berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya. hal ini terjadi karena perayaan ulang tahun dilaksanakan ditengah pandemi Corona Virus Disease (Covid 19). 

“tahun ini kita dalam kondisi yg tidak memungkinkan untuk saling bertemu” Jelasnya saat dihubungi Kru Eksepsi (11/6)

lebih lanjut Rania juga menjelaskan pada tahun-tahun sebelumnya, Perayaan Ulang tahun selalu dilaksanakan dengan acara yang bertujuan membangun silaturahmi antar anggota. Tetapi tahun ini, hanya melalui Lomba Debat Online, Desain Poster serta Webinar.

“tahun sebelumnya kita merayakan perahu dengan membuat acara untuk makin mengeratkan tali silaturahmi antar internal LeDHak dalam hal ini purna warga dan pembina. tetapi,  tahun ini kami memutuskan membuat lomba dan webinar dengan tujuan menyerap ide dan gagasan terbarukan dari mahasiswa dan masyarakat terkait isu2 yg muncul di tengah wabah covid 19.” Jelasnya.

Diakhir, Rania mengatakan harapannya terkait kegiatan perlombaan yang mulai dibuka Senin (8/6) kemarin.
“kami berharap tujuan dari kegiatan ini bisa tercapai, yaitu dengan mengedukasi masyarakat dan sekalian mengisi waktu luang di keadaan pandemik dan tentu saja bisa meningkatkan silaturahmi antar akademisi” tutupnya. (Fni)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*